Selasa, 18 April 2017

Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh

Selamt datang di website kami yang meruapakan Agen resmi produk herbal alami untuk pengobatan keluhan mani encer, Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, Impoten dan kurang gairah seksual bisa teratasi dengan mudah cepat dan aman dengan mengkosumsi produk Obat Pengental Sperma HAMMER OF THOR Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh.

Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh

Terlalu sibuk bekerja terlalu lelah jarang berolahraga perokok aktif rentan terserang resiko penyakit tersebut yang dengan mengkonsumsi produk herbal kami semua masalah tersebut bisa diatasi dengan sempurna.

Penyebab sperma encer

Beberapa hal atau rutinitas sehari-hari yang tidak pernah kita sadari justru terdapat beberapa yang sangat berpengaruh besar pada kualias sperma pria daiantaranya sebagai berikut:

1. Onani/Ejakulasi yang terlalu sering

Baik kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk melakukan onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Nah kegiatan seks maupun perbuatan onani terlebih yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, sedikit dan bening.

2. Kegemukan atau Obesitas

Tahukah Anda bahwa ada sebuah fakta dari hasil studi saat ini bahwa lelaki dengan tubuh yang gemuk (obesitas) memiliki jumlah sperma yang lebih sedikit dibanding dengan lelaki yang mempunyai berat badan normal. Bukan hanya jumlah sperma saja yang sedikit, akan tetapi jumlah sperma yang aktif dan mampu bergerak cepat juga lebih sedikit.

3. Gaya hidup tidak sehat

Percaya atau tidak percaya hal ini merupakan hak Anda. Namun telah banyak studi dan penelitian bahwa hal-hal buruk berkaitan dengan gaya hidup dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada pria. Kebiasaan menyantap makanan tidak sehat, kurang gizi, merokok, minum minuman beralkohol, sex bebas, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah ada penelitianya dan memang mempunyai korelasi dengan jumlah sperma. Jadi wajar apabila dengan usia Anda yang masih muda namun gaya hidup tidak sehat saat ini Anda mempunyai sperma encer, bening dan sedikit.

4. Faktor usia

Usia ternyata juga mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas sperma. Memang produksi sperma pada seorang pria tidak akan berhenti, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma. Menurut studi yang telah dilakukan bahwa pria mempunyai usia biologis yaitu berkisar 40 tahun.

Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh - Itulah beberapa hal yang menjadi penyeybab sperma pria menjadi encer dan tidak subur. Mak dari itu segera sembuhkan sekarang juga dengan menggunakan Hammer of thor obat pengental sperma yang sangat ampuh dan aman bahkan sangat di rekomendasikan oleh dokter dalam mengatasi berbagai keluahan viatlitas pria.


Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh

Obat yang paling manjur dan aman di gunakan untuk mengentalkan dan menyuburkan sperma pria tanpa menimbulkan efek samping apapun dan bagi anda yang mengalami keluhan masalah vitalitas kini telah ada pengobatannya yang efektif dan simple bernama HAMMER OF THOR yang tidak hanya mengobati,mengatasi dan menyembuhkan tapi juga mencegah gangguan seksual balik kembali. 

Obat hammer of thor merupakan salah satu produk penyubur sperma dan obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya.

Khasiat hammer of thor setelah anda mengkonsumsi obat hammer of thor

  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan testosteronhitam
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas
  • Mengatasi Mani Encer
  • Membantu produksi sperma
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras dan tahan lama
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
Sembuhkan segera keluhan vitalitas anda dengan menggunakan Hammer of thor yang di rekomendasikan khusus bagi pria. dengan mengkonsumsi Hammer of thor secara teratur anda akan mendapatkan kesehatan seksual seperti sediakala.

Hammer of thor 

Rp 1.000.000

Rp 550.000

Bagaimana cara untuk memesan HAMMER OF THOR secara online? perlu anda ketahui obat Hammer Of Thor tidak dijual diapotik umum, melainkan hanya ada di toko Fahmy Herbal, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkannya silahkan langsung pesan kepada kami, cara pesan obat Hammer Of Thor sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

Ketik: Kode Produk (HTF), Nama Lengkap, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.TLP/HP

Contoh : HTF, Ruhiat Al_habsyi, 5 Botol, Jln. Sutisna Senjaya no. 23 Kel. Kota herang Kec. Cimaniis Kota Tasikmalaya 46195

Kirim Ke: 
    XL : 087826586010
      TELKOMSEL  : 085391104476
        PIN BBM  : FAHMYID / D5406520 
          WHATSAPP   : 085391104476
            id line: @nkr4937o / admin.fahmy

            Ingat!!!: Jangan lupa cantumkan kode HTF. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode tersebut barang tidak akan diproses.

            BUKTI NYATA KONSUMEN YANG TELAH MENGGUNAKAN HAMMER OF THOR

            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh
            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh
            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh
            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh
            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh

            Cara mengkonsumsi hammer of thor sesuai anjuran

            Ada beberapa tahapan yang perlu diperhatikan pada saat mengkonsumsi hammer of thor, berikut ini adalah cara konsumsi hammer yang baik dan benar :
            1. Hammer of thor capsule berisi 30 tablet, dan aturan pakainya satu kali minum adalah 1 kapsul
            2. Sebelum mengkonsumsi Hammer of thor maka siapkanlah air hangat, jangan terlalu panas ataupun juga jangan terlalu dingin. Usahakan mempunyai suhu antara 45-48 derajat celcius atau bisa disebut dengan air hangat-hangat kuku
            3. Sebelum mengkonsumsi juga pastikan perut anda telah terisi makanan, yang lebih utama adalah mengkonsumsi hammer of thor 1 jam setelah makan
            4. Ambilah hammer 1 kapsul dan diminum dengan air hangat tersebut
            5. Untuk pengobatan berbagai macam penyakit seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, azoospermia, Memperpanjang penis dan memperbesar penis diminum 2 kali sehari, yaitu pada pagi setelah sarapan dan malan setelah makan malam
            6. Untuk penambah stamina saat berhubungan suami isteri maka dapat diminum 30 menit sebelum berhubungan badan.
            7. Selama masa pengobatan dengan menggunakan hammer of thor dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih mininmal 2 liter setiap hari

            Obat sperma encer dan tidak subur paling ampuh

            SLIMMING CAPSULE
            Rp. 247.000
            Fahmi Herbal

            ACE MAXS
            Rp. 240.000
            Rp. 220.000
            Fahmi Herbal

            HAMMER OF THOR
            Rp.1.000.000
            Rp. 550.000
            Fahmi Herbal

            JELLY GAMAT GOLD-G
            Rp. 180.00
            Rp.150.000
            Fahmi Herbal

            CUSTOMER SERVICE

            XL: 087826586010
            -------------------------------
            TELKOMSEL: 081322529943
            -------------------------------
            PIN BBM: 543C3385
            -------------------------------
            ID LINE: FAHMYHERBALS
            -------------------------------

            PEMBAYARAN

            Fahmi Herbal